Posted in Junior High School

► EightHclass ◄

pas masuk matrikulasi aku masuk di gugus 8 itu berarti bakalan masuk di kelas ‘H’. denger2 sih dalam sejarah JHS 2 Jombang yang namanya kelas ‘H’ itu bandelnya gak ketulungan *parah bgt kan -_-

pas matrikulasi harti pertama ketemu sama wajah2 yang asing banget tapi wujud aslinya seru2 kok (⌒˛⌒ ) :pV

di hari kedua, karekteristik mereka2 udah pada nongol satu persatu wkwkwk

pas waktu itu aku pendiem banget loh *emang sekarang bagimanee? :D

pengen nyritain temen2ku satu satu ……….

the next posting wkwkw

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s