Posted in Junior High School

Love Place ~(‾▿‾~)

Cuss baru bisa nyritain temen2 sekelasku :D

Eheeem aku saat ini masih berada di kepungan kelas 8H *eh

Sebutan kelas kite Green_Dhemartinyaaa udah dijelasin di post sebelumnya eheh

De fes wali kelas kita namanya Pak Stevanus Timur (pak stevi)beruntung bgt dapet wali kelas yg baik dan rela berkorban {} *duh dramatic dah wk

Lanjut , perangkat kelas ——- ketua kelas di 8h namanya Bagus Wildan A. dia itu disiplin sebenernya tapi temen2 yang lain menganggap dia remeh *kasihaaan u,u, wakil dari si Bagus si Sekar Zain B. wuu anak ini nih punya suara yg ciri khas – melengking – :pV kadang2 pinter bgt dian (cerdas istimewa) :D sekretarisnya si Livian Tjandra sama Aulia Defriana mereka emang de bes capel *ouw sosweet wkwk mereka berdua kalem banget plus pinter bgt. dan bendahara tuing ! aku jadi bendahara loh ehehe sama sobat karib si Meirizka Dyah Pramita. No korupsi (˘-˘)ง paling benci kalau fcan di buang2 , mubadzir tau ga -_-

gua urut dari nomer absen yoow :d

1. Alfa satrio » Dulu bocah ini pendiem eee jaman sudah berubah dia mulai           mengenal cewek :d lopelopean haha nggregetno juga ni orang.

2. Alvian » orangnya kalem, diem2 dia juga gamers -__-

3.Ana miftahkhul (mimin) » temen yang sabar dan klop bgt :D

4.Aninditya (open) » pujaan wanita sekelas *ehmasaksih wkwk as komedian terus pinter bgt ng gombal.

5. nomer absen gua \m/

6.Aulia »si skeretaris

7.Ayu Laksmi » Kepala suku 8h *oops ni orang istimewa loh langsing bgt dia :D sukanya nasihatin kite2 peduli lingkungan jg loh

8. Bagus si ketua kelas

9.Faisal Reza » bocah ini ni sifatnya udah kliatan pas msuk matrikulasi -_- set dah kliatan banyak omong asli nganjuk ni bocah :d dsini tinggal di rumah ‘BUDE’

10.Farah Luthfia » ni cewe banyak yg suka :D tapi katanya sih dia sulit mencintai seseorang. yang dia cinta hanyalah absen 21 ntar deh liat

11.Felix Maulana » cowok paling banyak fans di sekolah :D pemain basket. dlu sih pakek kacamata tpi jaman sudah berbh dia makek softlen. Dlu dia jarang bgt merhatiin soal lopelope an wk tapi denger2 sih sekarng udah punya *cewek2 banyak yang kecewaaa ┌(_o_)┐

12.Hubaib Ansharuloh » cowok keceh ni biasanya sore2 muter2 naek ninja wk bocah ini sama kayak si felix jarang merhatiin lopelopean

13.Ilham Priyo » Boah jenius (y)

14Livian Tjandra » sekretaris

15Backhrudin ilmi » bocah ini lucu wk

16.Meirizka Dyah » bocah amit2 eh salah imut2 wk klop bgt sama gua ekeke

17.Monica Gandasari » bocah tembem tergila gila sama si …… sama ….. padahal dia juga udh sama mantan ketua OSIS :pV

18.Much. Aditya »kecil2 gesit juga ni bocah. calon atlet haha item manis kata si ayu

19.Qurata A’yun » cewe super bgbgt bersih ini -_- tapi omonganya bijak wk

20.Rahmatulaili » hmmm temen satu ini istimewa juga hehe pinter maen gitar

21.Rizky nanda » ini nih pacar si Farah ;p pemain basket juga ini. gamers -_-

22.Savita Dwi »temen satu ini punya penyakit leukimia :””” dulu pernah ngga msuk sekolah sebulan lebih. pas masuk wow dia berubah tambah berisi

23.Sekar Zain » wakil ketua kelas ini

24.Septyan (yayan) » cowok pernah ngembat hampir semua sobat2 gua (untung gua engga) :d tapi sekarang udah trauma kali yak wk

25. Syahroni » emmmm dia punya kemampuan lebih dari yang laen sixsense wow

26.Tansayafira » photografer wannabe sekaligus tetangga gua :D

27.Viki fajarrini » miss galau :p banyak bgt mantanya termasuk absen 28 :pv

28. Wahyu ilmawan » Gamers -_- luarnya alim dalemnya (?) mantan si viki

sekiaaaannnnn tangan udah kriting nulis semua hehe

ini foto pas kelas 7 duluuu masih cupu2 wajahnya wk

inilah kita \m/

 

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s