Posted in Junior High School

Sekilas tentang EC Bali kemaren.

Kita berangkat sama semua kelas 8 spadajoe. Perjalanan hampir sehari sungguh melelahkan bukan -_-

Hal yg jarang aku alamin terjadi yaitu muntah sampek 2 kali fiuuh ._. gak kebayang. Eee ada satu hal mau bilang kalo kernetnya keceeh *krik*. Sekitar jam 10 waktu Bali kita sampai di Green  Villas Hotel. Pas ngambil kunci kamar harus nyari namaku dlu, ee disamping ada mas kernet bilang ‘Afikaaaaa’ aah apaan *othokothok*. Kita (aku ayu nana via mimin) dapet kamar ‘Villa kayu’. Bagus sih artistiknya (y) tapi pas masuk shocknya bed cuman 1 sedankan kita ber 5. Dan cukup ngga cukup harus cukup. Pas malemnya akhirnya cukup juga bednya wkwk walaupun ada si ayu yang super duper langsing :pV. Dan kita harus bangun pagi mandi, sarapan, daan tour ke beberapa tempat.

Lucunya, pas perjalanan ke Bedugul (kalo ga salah), cowo2 di bis 3 pada bosen ngedengerin lagu2 korea. Dan akhirnya mereka dapet ide dan itu konyol bgt. Mereka berdiri sambil pegang tiang trs musik dangdut dimainkan alahasil mereka joget2 gajelas -_- cukup menghibur juga wkwk

Pas mulai tour ada gaet yang masuk ke bis 3 dan namanya Mbok Made siapaa gitu. Orangnya asik seru gawl tapi agak ngeres juga sih -_-

kita dijelasin tempat2 di Bali di ceritain sejarah Bali dan diajarin bahasa Bali juga. Dan bahasa bikin ngakak kita adalah arti bahasa Bali kebalikan bahasa jawa wkwk misal : Kenthir (bali) ~ ganteng sedangkan di jawa kenthir ~ gila dsb. Keberadaan mbok Made sangat membantu kita loh {} terus njengkelin juga pas waktu mau ke Bedugul kita dsuruh nunjukin Kartu pelajar ke Polisi sedangkan bnyak yang ngga bawa. Mbok bilang kalo yg ngga bawa diturunin gaboleh masuk. Aku juga termasuk makhluk yang gabawa dan disuruh jongkok sebentar. Alhasil semua hanya tipuan si mbok ternyata itu hanya patung polisi -_- lucunya pas pada jongkok si Aji nyrundul ke grombolan perempuan wkwk. ah jadi kangen sama mbok Made hehe

Pas perform yel-yel kita nervous bgt sampek lupa lirik wk tapi temen2 bagus juga semangatnya :D

Pas selesai yelyel kita boring bgt dan kita ngumpul bareng di kolam renang bareng GD \m/ jarang bgt kyak gini wk

yang cowok pada berenang, kitanya duduk dipinggiran sambil ngobrol keren bgt kan :D berkesan bgt tuh hehe

Sabtu malem kita udah mau ninggalin Bali u,u dan minggu pagi sudah tiba di Jombang.

Sekian ~

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s