Posted in Old Story

From Zero To Hero *apaaansih* wk

 

Waktu pertama aku tau blog itu dari kakak ku yang kedua. Blog yang pertama kali aku lihat itu blognya kak Benazio orang paling somplak bagiku wkwk :D dilihat dari blognya itu orangnya kocak gokil setara dengan kak Raditya Dika lah *emang temenan* haha itu blog udah dapet beberapa juara loh hebat kan?

Dan aku agak tertarik sih dengan blog. Coz *ish virus keluar* -_- wk belum tau apa2 tentang itu aku minta buatin blog ke kakak ku. Dan setauku blog itu hanya ada di blogspot. Ternyata tidak ~ aku dibuatin dalam bentuk wordpress. Pertama makek sih bingung pakek banget. Tapi karna aku hobi bgt utek2 *bahasamanaini* akhirnya nemu juga wkwkw

Temen-temen sih kebanyakan pakeknya blogspot. Aku kan hanya pengen tampil beda *halah*.

Aku juga gatau apasih beda WordPress dan Blogspot? -_-

Apapun perbedaanya kita saling menghargai kok *apahubunganyacoba* ._.V

sekiaaann ~

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s