Posted in Junior High School

My School Full Colour !

Di samping sekolah kan ada dinding tuh *semuakalee* wk

Nah disitu kita disuruh nglukis apa aja sesuai kreativitas kita. Kita dibagi satu grup ada 4 orang. Grup ku si Rizka, Monica,Viki, sama Caca *eh5ding* -_- biarin dah nyrondol dikit.

Nah berhubung kite pikirannye kemana-mana jadi kita hanya mampu nglukis kayak gini -_- bangga juga sih wkwk usaha bok *ups

eh aku yang nampang ._.V

Katanya sih ini buat nyambut smp rsbi se-Jatim tapi …………….. *abaikan*

bagus kok tapi sepanjang jalan penug kreativitas siswa-siswi spada joe :)

warnanya bikin ayem :D 

Eh ada pak Sugeng :) 

Keren nih lukisan (y) 

Ringin contong kebanggan kita :D