Posted in People

Emily Bear, The Child Prodigy (ˆ▿ˆʃƪ)

Suka banget sama bocah ajaib satu ini hehe kapan aku bisa kauak adek kecil ini yaah (╥_╥) doain ajadeh hehedan ini biografi si cantik Emily check this out ~

Emily Bear adalah bocah 10 tahun yang mulai belajar piano dengan Emilio del Rosario di Institut Musik Chicago. Dia saat ini mempelajari piano klasik dengan Maria Sauer, Keyboardist Kepala Sekolah untuk Chicago Symphony Orchestra dan improvisasi jazz dengan Alan Swain. Mentor tambahan mencakup Kaplinsky Yoheved, kepala Juilliard Piano Departemen dan Frank Kimbrough untuk Jazz, juga di Juilliard. Dia mempelajari film scoring di Universitas New York, (NYU), dengan Ron Sadoff dan Ira Newborn.Emily adalah jazz bermain sama-sama nyaman, klasik, atau komposisi sendiri.

Ketika dia berusia lima tahun, Emily membuat debut profesionalnya melakukan konser solo di Festival Musik Ravinia. Dia memainkan program 40 menit solo yang mencampur klasik, jazz, dan potongan sendiri. Dia adalah pemain termuda di lebih dari 100 tahun sejarah Ravinia itu. dan diminta kembali untuk melakukan konser solo 2 musim berturut-turut berikutnya juga. Konser Emily, terakhir tampil di The Hollywood Bowl dalam konser menghormati Quincy Jones. Dia tampil solo dan orkestra dengan sepotong jazz 17. Salah satu yang menarik adalah “Miss Celie’s Blues” dengan Gloria Estefan, Patty Austin, Nikki Yabofsky dan Siedah Garrett.

Dia membuatnya Carnegie Hall, debut pada usia sembilan, melakukan solonya musik asli, dan dengan orkestra, termasuk pemutaran perdana dunia karangannya, “Damai – kita adalah masa depan” yang dimainkan di atas panggung dengan 110 orkestra sepotong, 220 paduan suara anggota, R & B solois dan Emily pada piano. Dia akan kembali ke Carnegie Hall selama konser Desember ini.

Emily diundang untuk tampil di Gedung Putih untuk Presiden dan Mrs Bush dan 400 tamu. Dia melakukan konser jazz tunggal 30 menit pencampuran dan komposisi aslinya.

Ketika Emily berusia enam tahun, Emily adalah penerima tahun 2008 Komposer Morton Gould ASCAP Penghargaan Kompetisi Young untuk aslinya lagu Dia diminta untuk tampil di upacara penghargaan di New York City dan diundang untuk tampil kemenangannya “Northern Lights.” lagu lagi untuk pertunjukan di Jazz di Lincoln Center.
Emily mendapat perhatian nasional ketika dia menjadi tamu fitur di The Ellen DeGeneres Show. Dia muncul di acara itu enam kali dalam dua tahun, melakukan sebuah lagu asli untuk penampilan masing-masing. Baru Emily adalah fitur pada Dancing with the Stars, melakukan “Tutti Frutti” hidup dengan orkestra.
Emily membuat debut klasik orkestra pada usia tujuh, melakukan Mozart Piano Concerto, tidak. 23, k488 dengan Rockford Symphony Orchestra dan kemudian lagi dengan Champaign-Urbana Symphony.
Emily membuat debut internasionalnya, melakukan 2 resital solo di Asissi dari Festival Dunia di Umbria, Italia. dan konser solo di Hangzhou, Cina. Ini musim panas lalu ia disajikan oleh Quincy Jones untuk tampil di Montreux Jazz Festival ke-45 tahunan di Swiss dan Festival de Castell di Peralada, Spanyol, tampil bersama Esperanza Spalding dan Alfredo Rodriguez.

Pada usia 6, Emily membuat debut orkestra di depan khalayak kapasitas melakukan lagu aslinya, The Love in Us” dengan anggota Orlando Symphony Orchestra. Emily juga tampil di Noche de Ninos, gala untuk Hospital Los Angeles Anak, diselenggarakan oleh Jennifer Lopez, Warren Beatty, Annette Benning, Arnold Schwarzengger, dan Jewel, menghormati Jamie Lee Curtis. Emily baru-baru ini tampil di The Penghargaan Noble di The Beverly Hilton di Los Angeles, sebuah penghargaan baru menunjukkan menghormati 15 badan amal, diproduksi oleh Michael Seligman, menghormati Morgan Freeman.

Steinway and Sons diundang Emily untuk melakukan konser solo di premier Film Chicago dari film dokumenter “Catatan oleh Catatan: Pembuatan Steinway L1037”. Dia melakukan konser pada piano yang sebenarnya dibangun dalam film. Dia tampil di sebuah screening-2 dari film juga memiliki kehormatan untuk bermain di piano Steinway khusus. Emily juga tampil di acara Radio WFMT, Introduksi, melakukan konser tunggal 45 menit.

Ketika Emily berumur enam tahun, ia membuka untuk Ramsey Lewis dan Trio dengan sebuah konser solo 30 menit. Pada usia 7 tahun, dia adalah mahasiswa termuda yang pernah diundang untuk belajar di The Aspen Music Festival

Dia baru-baru ini tampil di Bola Anak-Anak, gala hitam-dasi untuk AnakMemorial Hospital Chicago. Emily telah tampil di banyak acara amal dan pengumpulan dana. Konser lainnya termasuk: Steinway Artist Seri Konser muda, Musik Dalam The Loft, Pusat Raue untuk Seni Pertunjukan, Konser 25th Anniversary WTTW Chicago malam ini, Musik Kohl Anak di Museum Concert Series, 2007 dan 2008 Chicago Thanksgiving Parade di WGN, American Girl Place – Chicago dan New York City.

Emily telah ditampilkan dalam cerita di: ABC, CBS, NBC, Fox News, WTTW, Malam Chicago, dan WGN. Secara internasional, ia tampil dalam sebuah cerita untuk hari Minggu Malam, Channel 7, Australia, dan berjudul “Pikiran Beautiful.” Pada Sat1 televisi Jerman dalam film dokumenter yang baru-baru ditayangkan, mencatat debutnya di Carnegie Hall dan minggu menjelang konser. Dia adalah seorang tamu di Good Morning America melakukan lagu asli, jazz dan pilihan klasik. Baru-baru ini ia tampil di ABC Nightline, dengan penayangan versi yang lebih pendek pada Laporan ABC World News dengan Diane Sawyer.
Emily adalah fitur dalam bulan September / Oktober kembali ke masalah sekolah Majalah American Girl dan Hal itu Leonards Musik Majalah Express. Dia juga muncul di majalah internasional termasuk: Austria, Swiss, Cina dan Australia.

Emily telah mencatat lima CD musik asli: Five Years Wise, The Love In Us, Once Upon A Wish, Always True and most recently, Hope, Selalu Benar dan yang terbaru. Emily telah menghasilkan tiga buku nyanyian lembaran musik yang didistribusikan secara internasional oleh Leonard Publishing Hal. Emily adalah komposer muda untuk bekerja dengan Hal Leonard. Keuntungan dari setiap CD-nya dan buku nyanyian yang disumbangkan ke badan amal berikut: Susan G. Komen untuk The Cure, UNICEF, McDonald Ronald Gedung Charities, dan Rumah Sakit Anak-Anak Los Angeles dan Chicago. Dia adalah anggota ASCAP, SAG, dan AFTRA.

Jangan lupa lihat aksinya di youtube –> http://www.youtube.com/user/emilybearpiano?feature=g-all-s

website : http://www.emilybear.com :) thank you ~

Advertisements

2 thoughts on “Emily Bear, The Child Prodigy (ˆ▿ˆʃƪ)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s