Posted in People

Jackie Evancho, the child prodigy :)

Ini pas udah remaja tambah cantik :)

Kagum sama gadis ini :) suara seriosanya bikin merinding cantik wahjahnya ehehhe.

Dan sekilas Biografi tentang gadis cantik ini check this out —>

Ketika JACKIE EVANCHO disampaikan video ke YouTube untuk bersaing  slot di ” Amerika Got Talent” dia tidak pernah bisa meramalkan bahwa sedikit dorongan dari tombol “kirim” akhirnya akan mengirimnya ke puncak industri hiburan.

Hebatnya, Jackie berusia 10 tahun pada saat itu, tapi lama dipegang keinginannya untuk menampilkan, setelah melihat versi film dari “The Phantom of the Opera” – meyakinkan orangtuanya untuk membiarkan dia mengambil kesempatan pada bintang. Dan Jackie telah menunjukkan semua orang bahwa dia memiliki bakat brilian dibutuhkan untuk berhasil.

“Dia adalah anak ajaib, mereka melanggar aturan menurut definisi,” tulis kritikus musik Andrew Duckenbrod di Pittsburgh Post-Gazette setelah melihat Jackie melakukan ke kerumunan terjual habis di kota kelahirannya pada bulan Oktober, 2011. “[Dia] suara memukau.” Dia pergi begitu jauh kesempatan begitu cepat dan baru terus menampilkan diri. Sudah penerima catatan Platinum dan Gold dan pujian industri musik, Jackie telah menerima tantangan baru dan akan membuat premier nya sebagai aktris. Dia telah dipilih untuk bermain putri Robert Redford dalam “Perusahaan Anda Perlu,” sebuah thriller politik yang Redford juga akan mengarahkan dan menghasilkan.

“Saya sangat senang bahwa Mr Redford menjemput saya berada dalam filmnya. Dan Saya senang untuk belajar dari pemain yang luar biasa apa yang mereka lakukan, “kata Jackie, yang akan menjadi bagian dari cast bertabur bintang yang mencakup Susan Sarandon, Shia LeBeouf, Terrance Howard, Anna Kendrick, Nick Nolte dan Stanley Tucci.

Dalam waktu kurang dari 18 bulan, unik Jackie, sopran cantik telah memenangkan jutaan penggemar nya dan rekaman nya telah mendominasi tangga musik dan DVD. Kehangatan, pesona dan ketenangan telah membantunya mendapatkan dukungan dari produser musik legendaris seperti David Foster, dan sekarang, film produsen seperti Redford. Billboard Magazine bernama Jackie ke daftar musik mereka mover-dan-shaker di bawah usia 21 karena dia “memukau, vokal opera memiliki kekuatan dan ketajaman yang sering bergerak pendengar beberapa kali usianya menangis.” Sejak muncul di “itu Amerika Got Talent” Jackie telah merekam satu EP (O Holy Night) dan dua full-length album (Surgawi Natal dan Dream Dengan Me), yang semuanya berlari ke puncak tangga lagu Billboard. Ketika Malam Kudus, yang adalah debut major label Jackie, dirilis pada November 2010, menjadi # 1 terlaris debut tahun rekaman dengan penjualan melebihi 1 juta eksemplar. Ini meroket ke Billboard 200 di # 2, dan grafik EP dan keberhasilan penjualan dijamin posisi Jackie sebagai artis terlaris debut tahun serta artis solo termuda perempuan untuk debut selama era SoundScan. Selain keberhasilan album pop nya, ya Malam Kudus mencapai # 1 di Chart Billboard Klasik dan # 2 di chart Billboard di.

Pada bulan Juni 2011, Dream With Me, album pertamanya dirilis. Campuran arias opera, pertunjukan lagu-lagu pop dan standar, itu memulai debutnya di chart Billboard Top 200 di # 2 dan bersertifikat Emas setelah hanya empat minggu dari rilis. Ketika PBS ditayangkan Mimpi Dengan Me In Concert pada seri Pertunjukan Besar mereka, itu langsung menjadi salah satu program yang paling mereka siaran tahun dan digunakan secara luas selama drive janji.

Pada musim panas 2011, ia menjual keluar gedung konser di seluruh negeri selama tur yang berpuncak dengan acara di rumah di Pittsburgh dan kemudian di Lincoln Center di New York City. Usaha yang paling terakhir, “Surgawi Natal,” sebuah album liburan panjang, dirilis pada bulan November 2011 dan yakin untuk segera menjadi klasik liburan. Perjalanan Jackie ke puncak tangga lagu hampir tidak terjadi. Dia mengikuti audisi dua kali untuk “AGT” sendiri di Philadelphia dan produsen lulus pada dirinya. “Saya melihat video dengan [” AGT “host] Nick Cannon mengatakan mereka [juga] YouTube melakukan audisi,” kenang Jackie ayah Mike. “Kami memutuskan untuk menempatkan sesuatu dan kemudian kita lupa.”

Tetapi “AGT” pemirsa yang menyaksikan penyerahan audisi menakjubkan Jackie menjadi fans instan. Dia memperoleh suara terbanyak dan merebut tempat kedua belas kontestan di antara batu tulis “AGT” untuk musim kelima acara. Pertamanya on-air kinerja, di mana ia sung Puccini “O Mio Babbino Caro,” senang para hakim, yang murah hati dengan pujian mereka. “Aku tidak percaya bahwa dari tubuh mungil, suara dewasa besar yang Anda miliki,” kata Sharon Osbourne. Piers Morgan berkata, “Ini adalah salah satu pertunjukan yang paling luar biasa yang pernah saya lihat di ‘s Got Talent Amerika’.” Howie Mandel hanya menyatakan, “Kau malaikat. Anda superstar. “

Melihat ke belakang, Jackie mengatakan keinginannya untuk melakukan lahir setelah keluarganya melihat versi film dari “The Phantom of the Opera” ketika ia hanya tujuh tahun.

“Kami pergi untuk melihatnya di bioskop. Itu sangat, sangat baik, “kata Jackie Pennsylvania stasiun televisi WPXI. “Itu adalah film yang sangat panjang dan kami terpesona olehnya.” Ibunya, Lisa, membeli DVD dan sesuatu dalam skor Andrew Lloyd Webber membuat kesan yang besar pada gadis kecil. Namun, saat ia menyanyikan lagu melodramatis dari film di sekitar rumah di sopran berkilauan padanya, “Kami benar-benar tidak berpikir [suaranya] adalah sesuatu yang luar biasa,” kata ayahnya, Mike. “Dia anak kami tertua, tidak ada lain tujuh tahun usia untuk membandingkannya dengan.”

Mike dan Lisa ingat malam mereka menyadari bahwa memiliki lebih dari sekedar suara “bagus”. “Pada kompetisi bakat pertama kecilnya, kami mengundang orang tua saya,” kenang Mike. “Dia mulai bernyanyi, orangtuaku saling memandang seperti Plus ‘Apa yang terjadi di sini?” Dengan reaksi orang banyak, kami tahu betapa istimewanya adalah bernyanyi. ” Meskipun pra-remaja penyanyi terbatas pada lagu-lagu pop, pemahaman Jackie ungkapan klasik dan pitch yang sempurna dan diksi mengizinkannya untuk menangani musik sulit yang jauh melampaui kemampuan teman-temannya. “Saya tidak pernah benar-benar memiliki suara pop,” dia pernah berkata. “Tapi bahkan jika saya memiliki suara pop, saya akan pergi dengan klasik karena berbeda dari apa yang anak lain lakukan, karena dengan klasik Anda dapat menunjukkan emosi di dalamnya.”

Hebat bukan! *maklum bahasanya agak semrawut terjemahan hehe* check juga di youtube http://www.youtube.com/user/JackieEvanchoVEVO

website : http://myjackieevanchofanclub.com/ :)

Live perfomances
Jackie masih kecil :)
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s