Posted in Old Story

15 July WAW! (ʃ⌣ƪ)

Ada apakah pada tanggal ini? hari ini itu ultah masku *tapi bukan itu yg dimaksud ding -_- hari ini itu tepat diadakannya MnG Coboy Junior di Malang dong ahahaa

Pas hari sabtu kemaren aku nginep di skola ada persami gitu deh. Pas hari minggu pagi harus berangkat ya  gabisa nolak sih abis nebeng sam adek kelas *gamodal* ahahaa.  Jam set 7 baru pulang dari sekolah dan jam 7 udah digupuhi sama si Mierza adek kelas gua -_- ya terpaksa cepet2. Pas aku ngliatin jalan tuhya ternyata papanya si Mierza lewat mojokerto pantesan ngga sampek2. Yang semaleman aku gabisa tidur akhirnya di perjalanan tidur tok ngebo gua ckck.

Acaranya jam 11an tapi untungnya kite sampek msh jam set 11. Langsung dah nyari hotel Aria di dekat MOG. Dan ketemu langsung beli tiket dan ternyata yang VIP udah ludes terpaksa beli reguler dah. Tapi kalo tak liat2 itu gaada bedanya wkwk

Acara pembuka masih band2 dari  malang dan ada girlband gitu deh namanya BENING suaranya sih diacungin jempol tapi sayangnya kostum yang dipakai itu loh kamseupil *ups.

Daaaaan yang ditunggu tunggu datang yeah COBOY JUNIOR ayee! Pakaian putih2 apalagi yang pakai topi kece bgt ternyata :3 dan bang Kiboy ramah bgt loh hehe. Pas lagu pertama gua maju ke depan dan dapet tempat tuh. Pas Bastian nyodorin tanganya ke Comate aku juga kenak wow :D si Aldi juga kalo ini lumayan lama ahahaa seneng bgt tapi Iqbaale sama bang Kiboy ga dapet jauh u,u

mereka nyanyi banyak lagu :o kece bgt  deh wk

Tapi udah seneng bgt bisa foto bareng juga :3

Tak terluapakan dehya :3

w/ CJR yang pakek kerudung gua ehehe

2 thoughts on “15 July WAW! (ʃ⌣ƪ)

Leave a Reply

