Posted in Old Story

Saat Ini Dan Selanjutnya

Apa salahku hingga kau berbuat begini?  salah banget ya? sebesar apa sih aku pengen tau nih!

Kau tahu? sebenarnya aku sangat mencintaimu walau kau sering membuatku tensi tinggi menitihkan air mata walau kau tak tahu. Tak ada yang lain yang membuatku tersenyum, selain kamu. Tapi semua sudah terjadi, kata-kata yang seharusnya tak kak keluar dari mulutku ini sebegitu frontalnya kulontarkan dengan emosi yang tak karuan.

Aku tak pernah berbohong sekalipun. Aku tak pernah menggunakan topeng ketika berkata sayang padamu. Semuanya itu tulus bray!

Aku tak bisa membaca pikiranmu kau bergitu misterius untuk kukenal. Begiu sulit untuk dimengerti. Kau pun begitu sangat sulit mengerti perasaanku. Makasih buat kamu yang sudah merubah moodku akhir-akhir ini. Dan kau samasekali tak bisa menjadi moodboster yang ku dambakan. Akhir-akhir ini pula sering sekali kau mengorek masalah yang tak kusadari dan aku tak lakukan itu.

Tapi sepertinya sampai kapanpun kau tak bisa percaya padaku. Karena kau telah diperbudak dengan perasaan burukmu dan  kau percaya itu?

Dan sekarang aku hanya bisa memperhatikanmu dari dunia maya yang tak tersentuh. Karena untuk bertemu pun susah sekali.

Kamu si kulit putih yang mengisi sebagian harinya dengan bermain sebuah bola yang pada akhirnya ingin masuk ke sebuah ring. Siswa kelas sebelah, kelas dengan rata-rata paling tinggi. Pecinta idol grup JKT48 bisa dibilang fanatik. Jago mainin gitar dengan lihainya. Paling brontak kalo idolanya deket dikit sama orang sebelah. Di laptop koleksi JKTnya tumpah ruah. Apasih yang tak kuketahui tentang kamu? kita bukan orang yg barusan kenal.

Ah, sudahlah semua perkataanku tak bisa membuatmu sadar dan kau tak tahu perasaanku saat ini. Dada terasa sesak sekali. Sedih, emosi ingin sekali kuluapkan. Ingin rasanya akur sebentar saja. Tapi itu hanya …..

Advertisements

One thought on “Saat Ini Dan Selanjutnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s