Posted in Old Story

Semua Salah

Aku gak suka kalau masalah di share ke media social. Orang lain gak perlu tau, cukup kita. Kalo pengen ngungkapin message FB atau DM twitter juga bisa kan? Gak perlu dipakek tweet. Apa emang sengaja ? biar semua orang tau aku kayak gimana, iya?

Dari dulu aku udah bilang, emang salah ya ngobrol, candaan sama temen? Apa salahnya? Toh ya cuman temen gak lebih!

Aku udah nglakuin semua sewajarnya. Tapi kamunya itu overprotective, cemburuan tingkat dewa. Cewek mana sih yang suka kalo di-overprotectivein? Tanya deh ke semua cewek yang lo kenal. Iya aku tahu aku harus jaga diri, iya aku tahu itu!

Dan hal yang gak kulakuin selalu kamu ungkit-ungkit dan menjadi momok yang mengahantuimu. Hal kecil selalu dibesar-besarin. Fikiran dan feelingmu yang tak karuan itu membuatmu semakin menjadi-jadi. Padahal semua itu tak benar. Kau salah menilaiku. Tapi yasudahlah kau sudah memandangku seperti itu dan aku gak berhak membantah.

Kau tahu, jika kau berbuat salah dengan mudahnya aku memaafkanmu.Tapi jika aku berbuat salah sedikitpun kata ‘MAAF’ sulit sekali kau lontarkan, sulit sekali mengembalikan moodmu yang tak karuan itu. Kau sempat membuatku bingung dengan perkataanmu.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s