Posted in Old Story

Tak Ada yang Tak Bisa

27 maret!
Tepat hari ini adalah pengumuman seleksi administrasi SMK TELKOM SANDHY PUTRA MALANG. Dari spada sih ada 7 biji lolos semua.
Pas lihat sih seneng gak karuan walaupun masih tahap 1. Ntar masih lanjut tes wawancara sama tes kesehatan.

Dan saat aku ngomong ke ortu. Tanggapan berbeda pun muncul daaaaan disana aku mulai muuuuikir poll! *oke maaf alay.
Walaupun cuman masalah “pilih memilih”. Tapi cukup memeras otak dan ada sedikit beban juga sih.
Memang sih yang diomongin ortu tadi itu ada benernya juga.
” Kalo mau nglanjutin sekolah di pikir-pikir dulu sampek mateng, mau ke SMA atau SMK. Ntar kedepane mau kuliah atau kerja ” dan blablabla ….
Kalimat terakhir, ” Kamu tertarik disitu? kalo mau nglanjutin tes ya terusin aja, terserah kamu “.

Nah dari kata “terserah” sepertinya ada sesuatuh-_-
AAA! beneran bingung ini gimana u,u

ini nih yang bikin seneng - galau juga u,u
ini nih yang bikin seneng – galau juga u,u
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s