Posted in Old Story

Yes? but NO!

Semenjak denger seseorang ngomong gitu kayak tadi. Jadi bener-bener males nerusin ke malang.
Tapi mau gimana lagi udah terlanjur di ‘iya’in sama ortu buat nerusin tes wawancara.
Cuman sedikit tersinggung ajasih tadi ngomongnya gitu.
Aku gaada niatan ngikutin siapa-siapa ke sana, udah tau daridulu tentang sekolah itu. Aku tertarik pas lihat blog salah satu murid sana. Jadi apa salahnya dicoba?

Entah kenapa pengen ngundurin diri, perasaan aneh gini. Tapi yasudah diikutin aja tesnya.
Tenang aku gabakalan ganggu elu disana, kata hati udah nyuruh stay Jombang.
Perasaan yang dulu pernah ada sampai sekarang masih awet. Walaupun tak terbalas *duh ngesakne*, ah oke let it flow.

Ciyee yang sekarang udah gak kenal, makasih.
Ciyee yang sekarang udah dapet kenalan banyak.
Ciyee yang sekarang temenya cewek semua.
Ciyee ciyee selamat kalo udah dapet yang baru.

28? masih inget kok gabakal lupa malah. Itu kan hari kebesaran kita. Kita? Oh no! ~

Enak kali jadi temenmu, selalu dinomer satuin :)

I miss you, but you? maybe not ~
I love you, but you? yeah, but not me maybe someone else ~

To fall in love is awfully simple, to fall out of love is simply awful #quote
You never really stop loving someone. You just learn to try to live without them #quote

tumblr_mkh7phGlWt1rb33rvo1_400_large

tumblr_mkh5gmqtFo1qctr20o1_500_large

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s