Posted in Junior High School

15 Desember woyo!

15 Desember 2012 pertemuan terakhir kita sama PPL. Pastinya ngerasa kehilangan bgt walau cuman 3 bulan bersama kita. Dan 3 bulan itu tak lama tetapi sangat berkesan bagi kita.

Seperti acara sebelumnya, PPL tahun ini gak kalah sama yang sebelumnya. PPl tahun ini lebih kreatif, seru, friendly aaa semuanya lah laff.
Alhasil pensi perpisahan PPL tahun ini meriah berooh rocking, kompak banget siswa SpadaJoe apalagi pas flashmob ‘Oppa Gangnam Style’ \m/
Performens paling heboh ‘Revenge of alexandria’ bandnya si rvn dkk \m/ satu sekolah kena virus scream beroooohh

Pensi paling meriah ini~ laff {}

Posted in Junior High School

My School Full Colour !

Di samping sekolah kan ada dinding tuh *semuakalee* wk

Nah disitu kita disuruh nglukis apa aja sesuai kreativitas kita. Kita dibagi satu grup ada 4 orang. Grup ku si Rizka, Monica,Viki, sama Caca *eh5ding* -_- biarin dah nyrondol dikit.

Nah berhubung kite pikirannye kemana-mana jadi kita hanya mampu nglukis kayak gini -_- bangga juga sih wkwk usaha bok *ups

eh aku yang nampang ._.V

Katanya sih ini buat nyambut smp rsbi se-Jatim tapi …………….. *abaikan*

bagus kok tapi sepanjang jalan penug kreativitas siswa-siswi spada joe :)

warnanya bikin ayem :D 

Eh ada pak Sugeng :) 

Keren nih lukisan (y) 

Ringin contong kebanggan kita :D