Posted in Old Story

L O V E

– Cinta sejati akan bersemi bila ia dipupuk dengan rasa kesadaran, kejujuran, pengertian dan kasih sayang yang timbal balik, bukan dengan harta dunia yang akan musnah.

– Cinta itu memang indah apabila dihiasi dengan tetesan air mata.

– Cinta akan harta, harta akan punah, cinta akana rupa, rupa akan sirna. Cinta akan budi, itulah cinta sejati.

– Derita yang paling mengerikan untuk seorang pemudi adalah putus cinta.

– Jangan engakau mencinta seorang karena kecantikannya, tapi cintailah ia karena keagungannya.

Continue reading “L O V E”

Advertisements
Posted in Old Story

Maybe … the best for me :)

Eaaa sekarang pengumuman SMK Telkom. Dan jam 12 tadi pengumumanya keluar.
Daaaan ya namaku gaada T.T sedih sih tapi ya mau gimana lagi. Mungkin ini jalan yang dipilih Tuhan buat aku.
Memang sih awalnya cuman buat coba-coba. Mungkin juga ortu gak ngrestuin. Dirumah cuman tinggal aku, anak-anaknya pada di Malang semua. Yaaa mungkin belum saatnya idup di luar kota.

Mungkin ini jalan terbaik. Mungkin Allah punya rencana lain buatku :)
Siswa SMPN 2 JOMBANG ada 5 anak yang diterima, selamat yah :)
Yaa walaupun hanya aku yang gak jodoh *ah abaikan. Tapi tetep semangat doong \(´▽`)/
Masih banyak SMA bagus di Jombang. UP! UP!

Continue reading “Maybe … the best for me :)”

Posted in Old Story

Yes? but NO!

Semenjak denger seseorang ngomong gitu kayak tadi. Jadi bener-bener males nerusin ke malang.
Tapi mau gimana lagi udah terlanjur di ‘iya’in sama ortu buat nerusin tes wawancara.
Cuman sedikit tersinggung ajasih tadi ngomongnya gitu.
Aku gaada niatan ngikutin siapa-siapa ke sana, udah tau daridulu tentang sekolah itu. Aku tertarik pas lihat blog salah satu murid sana. Jadi apa salahnya dicoba?

Continue reading “Yes? but NO!”