Posted in Music

Tuts Piano ~

“tuts putih piano tak lengkap rasanya jika tak ada tuts hitam yang melengkapinya,seperti rangkaian nada mayor dan minor yang menjadikan simfoni senandung indah”

“jika kamu bertanya darimana datangnya nada indah itu?

Itu adalah perpaduan dari nada mayor dan minor.

Dan jika kamu bertanya darimana datangnya kunci nan indah dan merdu itu?

Ya…aku akan menjawab,itu dari perpaduan tuts putih dan tuts hitam yang saling melengkapi.Seperti aku dan kamu,aku adalah tuts putih yang cantik dan tampak lembut dan kamu,kamu adalah tuts hitam yang tampan dan gagah.Kita berdua saling melengkapi membentuk rangkaian nada kehidupan yang indah”

“Hmmm…dan pasti kamu bertanya  siapa yang memainkan tuts-tuts itu?

Ya,tuts itu dimainkan Tuhan”

“Aku berharap Pianis memainkan tuts putih dan tuts hitam itu menjadi satu lagu yang membentuk nada yang indah,layaknya Yang Maha Kuasa menyatukan kami dan membentuk sebuah kehidupan yang indah untuk kami tempuh”

TUTS PIANO ~

Advertisements
Posted in Junior High School

15 Desember woyo!

15 Desember 2012 pertemuan terakhir kita sama PPL. Pastinya ngerasa kehilangan bgt walau cuman 3 bulan bersama kita. Dan 3 bulan itu tak lama tetapi sangat berkesan bagi kita.

Seperti acara sebelumnya, PPL tahun ini gak kalah sama yang sebelumnya. PPl tahun ini lebih kreatif, seru, friendly aaa semuanya lah laff.
Alhasil pensi perpisahan PPL tahun ini meriah berooh rocking, kompak banget siswa SpadaJoe apalagi pas flashmob ‘Oppa Gangnam Style’ \m/
Performens paling heboh ‘Revenge of alexandria’ bandnya si rvn dkk \m/ satu sekolah kena virus scream beroooohh

Pensi paling meriah ini~ laff {}

Posted in Old Story

Unexpected Time ~

Hari kamis ya hari ini tepat pelaksanaan seleksi OSN biologi. Di hari sebelumnya udah ada niatan buat ikut seleksi OSN biologi walaupun kemampuan ngga sebanding sama yang jago biologi. Sebelum diadain, disempetin juga baca-baca buku intisari biologi SMP. Kalo dibilang udah setengah siap lah ._.

Dan …. soal pun di depan mata. Pas dibaca cara mengerjakan menyebutkan jika ada 50 soal. Tapi di lembaranku berkata 22 soal. Dan waktu kurang sekitar 20 menit, baru sadar dibalik lembaran itu masih banyak soal yang gak gampang broh -_- ternyata bener sampek 50 soal! yeah karna bingung di kejar waktu ngeBLANK semua pemirsah u,u
Waktu pun abis ………………. tak kuduga samsek.
yeah tau dah hasilnya. Perasaan takut, marah,malu, gayakin ah nyampur dah ~

Posted in People

The Four Fingered Pianist

Kalau ada kisah memilukan yang memberikan banyak inspirasi bagaimana cinta ibu bisa membalikkan keterbatasan menjadi tenaga yang luar biasa besar dalam mencapai kesuksesan, kisah Hee Ah Lee adalah salah satunya. Hee Ah Lee adalah anak muda Korea yang lahir dalam keadaan cacat. Ia menderita penyakit Lobster Claw Syndrome. Akibatnya, kedua jari tangannya hanya terdapat dua jari yang menyerupai capit kepiting. Lebih menyedihkan lagi, kakinyapun hanya sebatas lutut.

Continue reading “The Four Fingered Pianist”