Posted in Senior High School

SHS!

Sekolah Menengah Atas. Yep! ini postingan pertama setelah sekian lama gak buka blog. Postingan terakhir itu masalah UN dan sekarang udah hampir kenaikan kelas XI, cukup lama juga yaa

Di SMA ini, bukan hanya jenjang yang lebih tinggi. Tetapi sikap dan sifat yang lebih dewasa dalam menghadapi rintangan di depan. Dan di masa ini akan berhadapan dengan orang-orang yang hebat dan orang-orang yang dapat memberikan arti kehidupan yang sebenarnya.

Sangat senang rasanya ketika memberikan kejutan di “Sweet Seventeen” di salah satu orang tersebut. Walaupun hanya kejutan sederhana dan memberikan kesan terindah di hari specialnya. Video ucapan dari Orang Tua, Sahabat, dan Teman-teman terdekatnya membuat dia terpana dan setengah tak percaya dengan isi video tersebut. Tepat di tanggal 12 April 2014 lalu, kejutan dimulai. Dengan beberapa teman kejutan ini berjalan dengan lancar dan di tengah suasana ini dihadirkan sosok yang sangat special baginya. Suasana semakin mencekam dan akhirnya pemutaran video dimulai. Tetes air mata tak luput dari ketiganya. Di hati yang paling dalam tersimpan rasa senang, terharu bercampur sedih dan sebagainya. HBD salza!

IMG_4415

IMG_4460

IMG_4463

Leave a comment